Ad Unit (Iklan) BIG

Macam macam Souvenir Pernikahan Unik

Daftar isi [ Tampil ]
Souvenir Pernikahan Unik - Pernikahan merupakan salah satu momen yang tidak terlupakan oleh manusia, hal ini karena sakral dan sucinya sebuah ikatan pernikahan. Setidaknya ada beberapa hal yang tidak terpisahkan dari acara pernikahan di antaranaya yaitu undangan pernikahan dan souvenir pernikahan. Undangan mempunyai fungsi untuk mengabari atau memberitahu teman, saudara dan orang-orang yang mengenal kita jika kita akan mengadakan acara perkawinan.

Sedangkan souvenir pernikahan mempunyai fungsi sebagai tanda ucapan terima kasih sang kedua mempelai pengantin kepada para tamu undangan yang telah hadir memberikan restu dan do'anya serta diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya.

Dalam memilih jenis sovenir yang akan di berikan di acara perkawinan setidaknya ada beberapa hal yang perlu di perhatikan seperti pilihlah yang sesuai dengan anggaran biaya anda dan usahakan sovenir memiliki fungsi yang bisa di gunakan dalam kehidupan sehari-hari ( hal ini diharapkan agar kiranya sovenir tidak terbuanga percuma ).

Berikut ini ada beberapa pilihan macam souvenir pernikahan unik versi kopi-irengdotcom, pilihlah yang sesuai dengan selera anda.

1. Gelas atau Mug
Gelas yang di maksud di sini adalah gelas yang sudah di berikan tulisan tentang pernikahan anda bisa nama kedua mempelai dan tanggal di selenggarakannya acara wedding. Selain tulisan bisa juga di berikan foto.

2. Kalender
Kalender tentu sangat berhubungan dengan kehidupan sehari-hari dan mempunyai manfaat bagi pemiliknya. Pilihan kalender bisa kalender duduk dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Agar orang yang memilikinya bisa selalu mengingat pernikahan anda, anda bisa menambahkan foto pernikahan anda di sertai tulisan menarik lainnya.

3. Botol minum
Botol minum disini pilihlah botol minum yang simpel dan minimalis anda bisa menambahkan gambar atau tulisan tentang pernikahan anda.

4. Toples mini
Pilihlah toples yang mempunyai bentuk menarik misalnya berbentuk hati, saat di berikan toples bisa diisi dengan permen warna warni agar tampilannya menarik.
Souvenir Pernikahan Unik
image; vemale

5. Sendok
Sendok bisa berjumlah beberapa dan berbentuk hati agar bisa di jadikan hiasan nantinya.

6. Gantungan Kunci
Pilihlah desain gantungan kunci yang menarik dan kiranya modelnya di sukai oleh segala usia.

7. Pembuka Tutup Botol
Pembuka tutup botol juga cukup unik dan menarik.

8. Pemotong Kuku
Selain unik alat ini juga mempunyai bagi pemiliknya.

Selain pilihan souvenir di atas tentu masih banyak sekali jenis dari souvenir pernikahan baik itu yang unik dan langka atau yang sederhana tapi bermanfaat. Maka pandai pandailah dalam memilih jenis sovenir yang akan anda berikan.

Semoga sdikit ulasan di atas tentang macam macam souvenir pernikahan unik bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda dalam menentukan pilihan.[]

Related Posts

Subscribe Our Newsletter